Visi & Misi

Visi:

“ Terwujudnya DPM FE UAD sebagai lembaga legislatif yang solid, professional, peduli, dan dikenal luas dalam kebermanfaatan”

Misi:

  1. Mengoptimalkan kinerja pengurus DPM FE UAD dengan mengedepankan kekompakan, kedisiplinan, penuh tanggung jawab, dan peduli terhadap sesama.
  2. Memberikan kualitas pelayanan terbaik dalam menjebatani aspirasi mahasiswa UAD secara aktif dan berkelanjutan.
  3. Memaksimalkan controlling, budgeting, dan legislating di tingkat fakultas.
  4. Menumbuhkan rasa kekeluargaan di dalam internal DPM FE UAD.

Sebagai salah satu lembaga legislatif di tingkat fakultas, DPM FE memiliki kewenangan yang luas dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga perwakilan mahasiswa serta tunduk kepada aturan yang berlaku. Dalam hal ini DPM FE UAD harus menjadi lembaga yang mampu untuk menuju kemajuan.

                Menjadi lembaga yang solid di antara setiap setiap anggota merupakan kunci dalam sebuah organisasi untuk bisa mencapai kekuatan yang maksimal. Kesolidan adalah arwah di dalam sebuah tim, tanpa adanya kerjasama yang kuat antara individu dengan individu lainya maka dapat dikatakan tim tersebut sedang sakit. Solid dapat dikatakan kompak, harmonis, bertanggung jawab, menghargai, sopan, yang semuanya harus menjadi satu kesatuan di dalam internal DPM FE UAD.

                Professional bisa dikatakan dapat menyelesaikan tugas-tugas yang ada dengan baik dan benar, tetapibukan itu saja. Menjalankan tugas dengan menjunjung tinggi qualitas kinerja yang cepat, tanggap, ramah, dan peka adalah sesuatu yang harus dimiliki oleh setiap individu.

                Sebagai lembaga perwakilan mahasiswa, DPM FE UAD haruslah peduli terhadap hal-hal sosial yang terjadi di sekitar kita baik dengan mahasiswa maupun orang lain.

                Untuk mewujudkan DPM FE UAD agar dapat dikenal luas dalam kebermanfaatan, DPM FE UAD harus dapat memberikan kontribusi di dalam fakultas sebagai tempat untuk menampung aspirasi mahasiswa. Dalam hal ini perlu adnya pengenalan supaya tidak asing di mata dan telinga mahasiswa kususnya di fakultas ekonomi Universitas Ahmad Dahlan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan