Sambutan DPM FE UAD

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt atas segala nikmat ilmu dan keberkahan dunia yang tak terhitung jumlahnya bagi kita semua. Sholawat serta salam juga senantiasa tertuju kepada Nabi Muhammad saw, rasul Allah yang menjadi suritauladan sepanjang masa bagi seluruh umat.

Selamat datang di Universitas Ahmad Dahlan (UAD).

UAD sebagai Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) tak sekedar mendidik mahasiswa menjadi pribadi yang intelektual, tetapi juga humanis dan religius sehingga kawan-kawan mahasiswa semuanya agar bisa lebih menjadi pribadi yang unggul berkuliah disini untuk menjadi pribadi yang unggul dengan menempa diri menuju cita-cita.

Memang berkuliah menjadi pilihan dan pertimbangan yang sulit bagi kawan-kawan yang telah usai menempuh jenjang sekolah menengah atas/kejuruan, banyak sekali kendala yang mesti diperhatikan seperti keingininan untuk bekerja, pilihan universitas, prospek kerja dan cita-cita kelak. Tetapi yakinilah setelah memutuskan untuk berkuliah di UAD sebagai tempat untuk menuntut ilmu, insyallah tidak akan ada sesuatu yang akan sia-sia dan disesali, sebab semua yang telah kita pilih atau telah ditakdirkan kepada kita, semua atas izin Allah SWT. Janganlah berkecil hati bahwa masadepan tidak terlihat seperti yang kita inginkan, ini belum selesai, semua butuh perjuangan dan doa yang tidak putus-putusnya., sisanya adalah komitmen diri untuk bersungguh-sungguh dalam tanggung jawab sebagai mahasiswa.

Dalam hal ini saya mewakili jajaran dari Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (DPM FE) mencoba membantu dan mengajak kawan-kawan mahasiswa untuk menyampaikan aspirasi-aspirasi dari kawan-kawan terhadap fakultas ekonomi kita termasuk organisasi ini, guna memperbaiki dan mengontrol kearah yang lebih baik lagi, karena salah satu fungsi dari DPM FE yaitu mewadahi dan memperjuangkan aspirasi mahasiswa di tingkat fakultas.

Melalui sambutan singkat ini kami ingin memerankan diri sebagai mitra kerja dengan kawan-kawan untuk menjadikan DPM FE ini menjadi suatu lembaga yang lebih terbuka lagi, dimana masyarakat kampus dapat menyampaikan opini serta saran-saran, sehingga DPM dapat lebih aspiratif dan komunikatif dalam melaksanakan fungsinya. sebab sejauh ini kami masih harus berproses untuk membenahi diri

Sekali lagi saya ucapkan selamat datang di UAD. Tak perlu membanding-bandingkan dengan universitas lain sebab kualitas suatu kampus terletak pada kesungguhan mahasiswanya berjuang memberikan manfaatnya untuk kampus maupun untuk bangsa Indonesia. Kuncinya seberapa besar keinginan kuat kita ada dalam dada kita. Tidak peduli siapapun diri kita, tidak peduli krisis apapun, kita tutup mata dengan itu semua, kita akan bergerak maju ke depan. Saya percaya pada keinginan dan keagungan jiwa manusia

Akhir kata, saya ucapkan mohon maaf bila banyak hal yang kurang berkenan dihati kawan-kawan.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

 

Ketua DPM FE UAD

SENKI ARIYO N

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Ahmad Dahlan